ABG Umur 15 tahun, sebab utama perang IRAK - AMERIKA






Air mata Nayirah dikenal juga sebagai The Kuwaiti Incubator Baby Hoax

bulan Agustus tahun 1990, Irak merngerahkan kekuatan militernya untuk menggempur Kuwait. Saddam Hussein menuduh Kuwait melakukan pengeboran minya ke wilayah negaranya.

Tanggal 10 Oktober 1990, seluruh dunia berpaling pada seorang gadis berusia lima belas tahun bernama Nayirah. Ia menangis saat berbicara mengenai kejahatan yang dilakukan tentara Irak.
Nayirah menyaksikan pembunuhan lebih dari 300 bayi di rumah sakit di Kuwait. Pidato dramatisnya di ABC's Nightline dan NBC Nightly News menyetuh hati jutaan pemirsa dan berhasil menggalang dukungan luar biasa bagi keterlibatan Amerika dalam konflik ini. Maka pecahlah Perang Teluk.
Irak Digempur oleh negara - negara sekutu pimpinan Amerika.

Ketika perang selesai, seseorangmengamati lebih dekat siapakah Nayirah. Jelas, gadis yang menangis di depan jutaan pemrisa adalah putri Sheikh Nasser Al-Saud Al-Sabah, Duta besar Kuwait untuk Amerika Serikat dan termasuk anggota keluarga Kerajaan.
Nayirah ternyata sudah belajar akting di Hill & Knowlton. Boss Perusahaan itu menandatangani kontrak 111 milyar dengan keluarga kerajaan Kuwait. Tugasnya sederhana, Nayirah harus bisa berakting membujuk militer Amerika untuk mengambil tindakan terhadap Irak dengan uraian air matanya,
Well done Nayirah telah berbohong.
MIRISNYA

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / All of Out Time

Template by : Hardian Bobby / powered by :blogger